WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Jumat, 26 April 2013

Kedatangan Kim Hyun Joong ke Yogyakarta


 Buat Henecia ada kabar gembira lho... Kim Hyun Joong oppa sekarang ada di Jogja. Kedatangan Hyun joong oppa kali ini bukan untuk menghibur para fans dengan konser musik lho. Tapi untuk melakukan proses syuting sebuah variety show terbaru di Korea Selatan yang ditayangkan oleh stasiun TV SBS yaitu Barefoot Friends.
Dan Hyun Joong oppa dan artis lainya sampai di Jogja pukul 18:00, karena Kim Hyun Joong (SS501) sudah on the way ke Indonesia lho! Foto keberangkatan Kim Hyun Joong ini diupload via Twitter oleh salah seorang netter Korea dengan akun @khunnooPOR. “Keberangkatan 130.426 KHJ ke Indonesia @ ICN-4″ tulisnya di foto tersebut.

Hyun Joong oppa dan beberapa artis lainnya seperti komedian Yoo Se Yoon, penyanyi Yoon Jong ShinUEE (After School)Kim Bum Soo dan aktor Yoon Shi Yoon transit di Jakarta sebelum goes to Yogyakarta untuk syuting selama 5 hari 4 malam di kawasan Malioboro sampai candi Borobudur. Tapi sayang banget Eunhyuk Super Junior nggak bisa ikut syuting, karena masih sibuk tur Super Show 5 di Amerika Selatan sampai bulan april nanti, kawan.

oh ya like fp ini kim hyun joong

#mian, kalau udah tau... gomawo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang