WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Senin, 14 Januari 2013

Yesung Super Junior Unggah Foto Bersama Sang Adik



Yesung, member Super Junior yang satu ini memang bisa dibilang lebih narsis dibanding member yang lainnya. Kali ini Yesung kembali mengunggah foto selca-nya bersama sang adik.
Sebelumnya, Yesung sudah pernah mengunggah foto bersama sang adik melalui twitter. Hasilnya, mereka mendapat berbagai pujian dari para netizen. Kali ini pada 11 Januari kemarin, Yesung mengunggah foto lain bersama sang adik yang sangat mirip dengannya itu.
Yesung berkicau, “Good Barista bro & Y”
Dalam foto itu, Yesung dan sang adik sama-sama menggunakan kacamata frame hitam tebal. Yesung menggunakan topi dan mantel hitam serta scraft bercorak. Sedangkan sang adik menggunakan topi abu-abu, scraft abu-abu tua polos, dan mantel berwarna coklat.

Para netizen yang melihat sekilas, sempat bingung mana yang Yesung diantara dua pria tampan itu. Namun setelah dicermati, barulah mereka bisa melihat perbedaannya. Yesung memiliki karakter yang kuat dan gentle, sedangkan sang adik memiliki karakter cute dan charming.
Foto tersebut tersebar di beberapa komunitas online. Para netizen yang melihatpun melontarkan beberapa komentar seperti:
“Dia (adik) tak seharusnya menjadi barista, tapi pantas menjadi seorang selebriti,”

“Mereka terlihat mirip, tapi memiliki karakter beda, ibunya pasti sangat senang,”



“Yesung adalah idola tapi adiknya lebih cute!”



Nah, bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang