WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Senin, 12 November 2012

Inilah Patung Lilin Kim Hyun Joong di Madame Tussauds Busan

Sumber Info - Museum Madame Tussauds di Busan akan memajang patung lilin Kim Hyun Joong mulai Desember.


Beberapa waktu lalu Kim Hyun Joong mengabarkan bakal memiliki "kembaran". Kini patung lilin dirinya yang akan diresmikan Desember mendatang itu terungkap ke publik. 


"Madame Tussauds di Busan akan mulai memajang patung lilin Kim Hyun Joong untuk kawasan Korea, China, Hong Kong dan Jepang mulai Desember," ucap juru bicara Key East Entertainment. 

Sebelumnya, untuk menyambut penambahan patung lilin Hyun Joong itu pihak museum di Busan juga mengadakan lomba. Bagi yang bisa menebak pose patung lilin Hyun Joong maka akan berhak mendapat tiket masuk gratis. Pihak museum juga menyatakan gembira dengan penambahan "anggota" baru ini. 

"Banyak turis Korea yang mengunjungi museum Madame Tussauds di berbagai kawasan Asia," ujar juru bicara museum. "Sejak popularitas Kim Hyun Joong menyebar ke berbagai belahan Asia maka museum lainnya juga mulai tertarik dengan patung lilinnya." 

Bintang serial "City Conquest" itu harus duduk selama 3 jam untuk proses duplikasi. Tubuhnya dipotret dalam sudut 360 derajat dan detil pakaiannya juga dicatat. Analisis pola tersebut kemudian dikirim ke studio di London untuk dikerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang