WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Jumat, 09 November 2012

Kim Hyun Joong Tampil Cool dengan Tato di Dada


Eksistensi Kim Hyun Joong di blantika musik kian berkibar, ditambah lagi dengan merilis foto untuk album regular Jepang pertamanya, Unlimited.
Dalam foto tersebut, Hyun Joong tampil cool terlihat seperti seorang rocker untuk imej barunya di Jepang ini. Bahkan tato di dadanya dia pamerkan via foto tersebut.
Dengan jaket kulit dan gitar listrik yang dia sertakan dalam pemotretan itu, Hyun Joong seolah ingin menegaskan telah siap dengan imej ala rock star. Perubahan yang jelas, dibandingkan dengan album sebelumnya, Lucky Guy.
Seperti dilansir soompi.com, leader boyband SS501 itu tampak jauh lebih dewasa secara fisik daripada foto sebelumnya.
Rencananya, album Jepang pertama Hyun Joong ini akan dirilis pada 12 Desember. Unlimited berisi 14 lagu, termasuk beberapa lagu baru dan lama seperti "Your Story", "Save Today", dan "I'm Yours".
Diketahui, selain sibuk dengan albumnya, saat ini Hyun Joong juga disibukkan syuting drama terbarunya, City Conquest yang akan ditayangkan pada 2013 di KBS. Sebelumnya, dia pernah berpemeran sebagai Yoon Ji Hoo dalam drama Boys Before Flowers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang