WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Kamis, 10 Januari 2013

Kerap Lakukan Kekerasan, Eza Gionino Diduga Punya Kelainan



Korea-Indo - Pesinetron Ardina Rasti melaporkan Eza Gionino ke Polres Jakarta Selatan pada 30 Oktober 2012 lalu. Ia mengaku jadi korban penganiayaan pria yang kini mantan kekasihnya itu. Benarkah Eza memiliki kelainan?


Tak hanya sekali, Rasti mengaku kerap mendapat tindak penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Eza. Ada kabar beredar, Eza memiliki kelainan atas perlakuannya itu.


"Bisa jadi karena orangtua Eza sudah pisah sejak lama. Mungkin dia kesal dengan perempuan kali," ungkap sumber yang dekat dengan keduanya. Kamis (10/1/2013).


Sumber yang minta namanya dirahasiakan itu juga mengungkapkan bahwa rambut Rasti sampai rontok gara-gara kerap dijambak Eza. Tak hanya itu, menurutnya Rasti juga diinjak-injak saat terjadi pertengkaran.

"Rasti sampai diinjek-injek sama Eza. Dia sampai potong rambut karena terlalu sering dijambak sama Eza. Rambutnya banyak yang rontok karena perlakuan Eza," ujarnya.

Sampai saat ini Rasti memang belum bersuara soal dugaan kekerasan yang menimpanya itu. Sementara awal terungkapnya kasus itu justru muncul dari sahabat-sahabat Rasti di Twitter.


Begitu juga dengan Eza yang hingga saat ini belum bisa dimintai komentarnya mengenai tuduhan tersebut. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, Eza tak menjawab.


Sementara pihak Polres Jakarta Selatan melalui Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013) mengungkapkan kasus tersebut sudah sampai ke pemeriksaan saksi.


"Sudah sampai pemeriksaan 6 saksi termasuk dari korban. Terlapor juga akan dipanggil sebagai tersangka. Eza dijadwalkan akan dipanggil pada Senin 14 Januari," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang