WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Kamis, 17 Januari 2013

Siwon Super Junior Ikut Berdoa Untuk Banjir di Jakarta

Korea-Indo - Awal tahun 2013 mungkin tak begitu bersahabat dengan penduduk kota Jakarta. Hujan yang mengguyur ibukota Indonesia dalam beberapa hari terakhir itu membuat jalanan Jakarta menjadi terendam banjir.

Tak tanggung-tanggung, banjir di beberapa kawasan seperti di Jakarta Barat bahkan sampai lebih dari 3 meter di hari Kamis (17/1). Dengan tanda-tanda curah hujan yang masih tinggi, sepertinya penduduk Jakarta masih harus bersabar.
Bukan hanya penduduk Jakarta yang kebingungan di tengah kepungan banjir, member Super JuniorChoi Siwon juga mengungkapkan keprihatinannya kepada bencana banjir yang membuat Jakarta resmi melakukan tanggap darurat sampai 27 Januari itu.
Tepatnya pada Kamis (17/1) siang, Siwon yang kini sibuk dengan promosi bersama Super Junior M itu memposting melalui Twitter-nya, @siwon407: #PrayForJakarta. Meski hanya berupa tagar, Siwon membuktikan kepeduliannya pada banjir yang membuat Jakarta lumpuh itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang