WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Senin, 17 Juni 2013

Anggota Sistar Tidak Ingin Menjadi Idols Jika Mereka Were Born Again


Pada episode terakhir dari KBS "Celebrity News," yang disiarkan pada tanggal 15 Juni, girl group SISTAR tampil untuk "Guerrilla Date" dan bertemu berbagai penggemar di jalan.
Selama wawancara, para anggota ditanya, "Jika Anda dilahirkan kembali, Anda ingin menjadi bagian dari kelompok gadis lagi?" Semua anggota menjawab tanpa ragu-ragu, "Tidak"Hyorin menyatakan, "Jika saya dilahirkan kembali, saya ingin menjadi anggota kelompok anak laki-laki. Saya pikir itu akan lebih baik. "Soyu kemudian menambahkan," Jika saya dilahirkan kembali sebagai manusia, saya akan paling mungkin memiliki tubuh yang mengagumkan. "Hyorin melanjutkan, "Ini tidak berarti bahwa saya tidak dapat pergi ke tempat-tempat umum. Aku tidak bisa membantu tetapi memilih untuk tidak pergi. "Soyu juga menjelaskan," Di antara album, kita tidak bisa menunggu untuk mendapatkan di atas panggung. Tapi ketika kita tidak memiliki jadwal sibuk, kita merasa gelisah dan kosong. "

*src : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang