WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Minggu, 16 Juni 2013

G-Dragon Guncang Jakarta Selama 2,5 Jam


JAKARTA - Hari pertama konser penyanyi asal Korea Selatan, G-Dragon, yang juga personel boyband Big Bang sukses mengguncang panggung Mata Elang Indoor Stadium (MEIS) Ancol.

Dalam konser bertajuk G-Dragon 2013 1st World Tour (One of A Kind) tersebut kurang lebih ada 21 lagu yang dibawakannya. Aksi panggungnya berhasil membuat para VIP menggila selama kurang lebih 2,5 jam.

G-Dragon tampaknya tak ingin membuat para VIP (sebutan penggemar Big Bang) menunggu lebih lama lagi, dan langsung menghentak panggung dengan hitsnya, seperti "Michigo", "Heartbreaker", "One of A Kind", "Missing You" dan lainnya.

"Do you miss me Jakarta (Apakah kalian merindukanku Jakarta)?," sapanya yang membuat seluruh isi MEIS bergemuruh.

Dalam konser tersebut, turut hadir tamu spesial T.O.P, yang juga rekan seanggotanya dalam Big Bang. Konser G-Dragon di Jakarta akan dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu (15/6/2013) dan Minggu (16/6/2013).

Meski di hari pertama konser ini  sempat terlambat beberapa menit, dan antrian panjang penonton masih mengular di halaman MEIS saat konser dimulai, tidak sedikit pun menurunkan semangat VIP Indonesia bertemu langsung dengan penyanyi bernama asli Kwon Jiyong itu.

"Aku cinta kalian Jakarta. Aku janji akan kembali dengan teman-temanku BigBang segera," ujar G-Dragon sebelum meninggalkan panggung.

*src : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang