WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Senin, 24 Juni 2013

Kolaorasi Taecyeon dan Gui Gui Rajai Taiwan

Kolaborasi antara Taecyeon dan Gui Gui telah menarik perhatian penggemar di dua negara yang berbeda. Selain Korea Selatan, Taiwan juga menyukai karya yang dinyanyikan pasangan virtual ini. Sebelumnya, reality show We Got Married yang tayang di stasiun televisi MBC telah mempersatukan personel boyband 2PM Taecyeon dan aktris berpaspor Taiwan, Gui Gui

Sebagai pasangan suami-istri, Taecyeon dan Gui Gui pun tampil menyanyikan lagu bersama. Lagu bertajuk I Love You ini memiliki lirik yang indah dan melodi yang enak didengar. Tentu saja, lagu itu pun membuat pasangan ini terlihat makin mesra.

Ternyata lagu tersebut masuk dalam deretan lagu terbaik iTunes versi Taiwan, dilansir dari KPopstarz, Jumat (21/6/2013). Lagu ini merupakan tema dalam reality show We Got Married edisi global. Tentu saja, lagu ini hadir dalam Bahasa Inggris. Otomatis, penikmat tayangan ini bisa mengerti arti lagunya meski ia tak mengerti Hangul atau Bahasa Korea.

Dalam tayangan ini, Taecyeon dan Gui Gui akan menikmati hari-hari mereka sebagai pasangan yang telah menikah. Pasang-surut selama mengarungi bahtera rumah tangga itu akan menjadi bahasan menarik. Tak lupa juga sisi romantisme keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang