WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Senin, 17 Juni 2013

Kyuhyun - Reowook Hadiri Pembukaan Lotte Mart di Jakarta?

Sebuah department store asal Korea Selatan, Lotte Grup akan membuka cabang mereka di Jakarta. Istimewanya, pembukaan Lotte Shopping Avenue Jakarta yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, Jakarta Selatan ini dikabarkan akan menghadirkan member Super Junior.Melalui Twitter resmi mereka, @LOTTE_LOVE_JKT, pihak Lotte Jakarta mengungkapkan akan ada superstar yang hadir di event pembukaan pada 22 Juni 2013.

Meski belum memberikan pernyataan jelas, namun kode yang disebutkan yang datang adalah member idol grup di bawah naungan agensi SM Entertainment. Mereka adalah member sub grup dari grup yang disebut King of Korean Wave dan menjadi tiga orang lead vokal utama di grup itu. Namun dikabarkan yang datang hanya dua orang.
Dari kode tersebut, ELF berpikir yang akan datang adalah member Kyuhyun dan Ryeowook. Karena Kyuhyun dan Ryeowook sama-sama merupakan member sub unit Super Junior K.R.Y. Jika hanya dua orang yang datang, maka bisa dibenarkan karena Yesung kini sedang menjalani wajib militer selama 2 tahun.
Chingu, ada yang mau datang kesana?
Me : ngga bisa dateng, coz rumahx jauh... :a:
*src : kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang