WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Selasa, 18 Juni 2013

Eunhyuk Akui Member Suju Menangis Bareng Saat Menonton 'Hello Ghost'

Eunhyuk mengaku tak bisa menahan tawanya saat melihat para personil SuJu menangis sambil menutupi mulutnya dengan selimut saat menonton 'Hello Ghost' bersama.



Menonton film bersama-sama menjadi salah satu kegiatan yang dinikmati Eunhyuk bersama member Super Junior lainnya. Salah satu film yang paling berkesan bagi Eunhyuk adalah "Hello Ghost" (2010). Bintang acara "Barefoot Friends" ini mengaku menonton film tersebut bersama-sama dengan personil SuJu lainnya.

Yang menarik, mereka juga menangis bersama-sama saat menonton film yang mengharukan itu. Eunhyuk pun mengaku tak bisa menahan tawanya saat melihat mata teman-temannya bengkak karena menangis. Meskipun ia mengaku juga ikut menangis setelah ikut menonton.

"Kurasa ini adalah film yang sebagian besar member kami ikut menontonnya bersama-sama. Seseorang merekomendasikannya ketika kami berada di pesawat menuju sebuah konser di luar negeri, jadi kami pun menontonnya bersama-sama," ujar Eunhyuk. "Awalnya kupikir ini adalah film komedi, aku tak mengerti kenapa semua orang bilang menangis setelah menonton film ini."

"Saat aku kembali dari kamar mandi, aku melihat semua teman-temanku menangis," tambahnya. "Mereka menutupi mulutnya dengan selimut dan mata mereka semua bengkak, jadi aku tertawa keras melihatnya. Walaupun ternyata aku ikut menangis setelah menonton filmnya. Film itu seperti menggerakkan hatiku, aku seperti tak menyadarinya jadi ikut terharu."

Selain "Hello Ghost", Eunhyuk juga kerap menonton film lain bersama member SuJu. Ia mengaku sempat menonton "The Avengers" bersama Sungmin dan "The Intouchables" bersama Leeteuk. "Aku memang suka pergi bersama Sungmin. Bahkan sebelum debut aku sering menonton film bersamanya," ujar Eunhyuk.

*src : wk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang