WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Senin, 17 Juni 2013

EXO Jadikan TVXQ, SNSD dan Super Junior Sebagai Senior Panutan

Salah satu faktor kesuksesan EXO adalah rasa hormat mereka kepada para seniornya di SM Entertainment. Para personil EXO mengaku menjadikan senior mereka di SM Entertainment sebagai role model atau panutan, seperti TVXQGirls' Generation dan Super Junior

"Saat tampil di acara musik, ada kalanya kami merasa kelelahan. Tapi ketika kami melihat para senior, mereka juga melakukan kegiatan seperti tur luar negeri tapi tidak terlihat lelah," kata EXO kepada TV Daily. "Kami juga ingin memperoleh stamina dan pikiran yang sama. Girls' Generation, khususnya, mereka adalah wanita, tapi setelah melihat mereka melakukan konser selama dua hari, itu membuat kami terkesan." 

Selain mempelajari metode seniornya dengan melihat kegiatan mereka, EXO juga mendapatkan nasehat. "Senior kami, TVXQ, selalu menelpon kami setiap kali teeaser atau video musik kami dirilis. Mereka memberi kami nasehat di waktu yang sama dengan menyalakan speaker ponsel," kata EXO. 

"Kami juga punya kesempatan bertemu Super Junior di ruang latihan dan mereka selalu bersedia mengajari kami gerakan tariannya," lanjut EXO. "Kami menunjukkan pada mereka dan membenarkan jika ada yang salah atau sudah benar." 


*src : wk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang