WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Senin, 24 Juni 2013

Sooyoung Girls Generation dan Lee Jong Hyuk Serius Nonton Cyrano Agency

Sooyoung SNSD saat ini memang sedang sibuk menyelesaikan kesibukan syutingnya untuk serial drama Cyarno Agency. Namun di tengah-tengah kesibukan tersebut, Sooyoung menyempatkan diri menoton dramanya sendiri bareng lawan mainnya, Lee Jong Hyuk.
Seorang staf drama sengaja mengambil foto dua artis tersebut saat keduanya terlihat fokus menonton drama. Dalam foto itu, Sooyoung dan Lee Jong Hyuk duduk bersebelahan sambil berbagi earphone untuk menonton Cyrano Agency lewat sebuah phone.
Keduanya tampak serius, seolah sedang mengamati dan mempelajari kemampuan akting mereka. Lee Jong Hyuk dan member SNSD itu pun tidak sendiri, ada Jo Yoon Woo yang duduk di samping Lee Jong Hyuk dan ikut menonton drama dengan lebih santai.
Di foto lain, Sooyoung dan Lee Jong Hyuk yang menyadari kalau mereka jadi pusat perhatian, sempat melihat ke arah kamera dan tersenyum sambil bergaya kompak. Menurut staf drama, aktivitas menonton drama seperti itu bukan hal asing di lokasi syuting.
“Di tengah suasana lokasi syuting yang kalang-kabut, mereka selalu menonton (Cyrano Agency) kapanpun mereka break di tengah-tengah syuting,” ujar seorang staf.
“Mereka berkumpul dan menonton episodenya bersama-sama,” lanjutnya. “Aku pikir, kita bisa lebih menyukai drama ini karena kesungguhan hati para aktor dan aktrisnya terlihat jelas pada setiap menit drama tersebut.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang