WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Jumat, 14 Juni 2013

Kim Hyun Joong Pecahkan Rekor di Jepang, Menjual Lebih dari 100.000 Salinan di Minggu Pertama


Aktor / penyanyi / bintang Hallyu Kim Hyun Joong telah menetapkan rekor lain, menjual lebih dari 100.000 eksemplar dalam seminggu selama tiga single lurus.

Kim Hyun Joong merilis single ketiga Jepang, "Malam ini," pada tanggal 5 Juni. Sebuah sumber menyatakan Oricon pada 11 Juni, "Kim Hyun Joong memiliki set rekor untuk artis solo Korea, pria atau wanita, promosi di Jepang dengan menjual lebih dari 100.000 eksemplar dari single di minggu pertama selama tiga single lurus."

Kim Hyun Joong sebelumnya menetapkan rekor paling eksemplar terjual dalam sehari untuk rilis debut album oleh artis luar negeri di Jepang. Single pertama, "Kiss Kiss / Lucky Guy," dirilis tahun lalu pada bulan Januari. Dia terus rekornya beruntun melanggar dengan menjual lebih dari 100,000 kopi di minggu pertama untuk semua single Jepang tiga.

"Tonight" menjual total 116.000 kopi dalam minggu pertama, menempatkan kedua setelah SMAP.

Kim Hyun Joong juga telah sibuk di Korea, mengadakan pertemuan penggemar berjudul, "2013 KHJ Show-Party People," pada tanggal 8 Juni di Seoul. Sekitar 5000 fans menghadiri acara ini.

2 komentar:

Selamat Datang