WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Selasa, 18 Juni 2013

Jang Geun Suk Akui Karirnya Anjlok Gara-gara 'Love Rain'

Jang Geun Suk mengaku selama setahun terakhir ia menjadi sepi job akting gara-gara membintangi serial 'Love Rain' yang gagal di pasaran.


Saat rencana pembuatan "Love Rain" berhembus, serial ini menjadi salah satu yang dinanti-nanti fans karena memasangkan Jang Geun-suk dan Yoona Girls' Generation. Sayangnya, saat dirilis serial ini meraih rating rendah karena alur cerita yang membosankan. Namun siapa sangka kegagalan "Love Rain" ini rupanya mempengaruhi karir Geun Suk

Dalam wawancaranya di radio KBS Cool FM, aktor "He's Beautiful" ini curhat soal karirnya yang terjun bebas. Ia mengaku tak mendapatkan tawaran akting selama setahun terakhir ini gara-gara "Love Rain". 

"Selama setahun penuh, aku tidak mendapatkan tawaran dari siapapun," ujar Geun Suk. "Kurasa aku sangat terluka gara-gara proyek serial terakhirku ('Love Rain'). Serial itu seakan membakarku," tambahnya bercanda. 

Saat itu, sang host Verbal Jint berusaha menghiburnya dengan berkata, "Aku menonton serial itu." Mendengar ini, Geun Suk malah bercanda dan mengatakan, "Kenapa kau melakukan itu? Hatiku jadi terluka." 

Untungnya, masa-masa sulit itu telah berlalu. Geun Suk pun mengaku tengah menyiapkan proyek selanjutnya. Saat ini ia tengah mempertimbangkan sejumlah tawaran dan siap comeback akting. 

"Setelah mempertimbangkan beberapa proyek, aku akhirnya membuat keputusan," ungkapnya. "Tapi yang terpenting, aku masih belum menandatangani kontrak. Jadi aku belum bisa bilang soal proyek baruku ini."



*src : wk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang