WELCOME TO MY BLOGGER *SUMBER INFO KOREA-INDO* ... SILAKAN AKTIFKAN SPEAKERS, JIKA KALIAN INGIN MENDENGARKAN LAGU ... THANK YOU

Senin, 17 Juni 2013

BAP Syuting Video Klip Terbaru di Las Vegas

Grup BAP atau Best Absolute Perfect, sukses menggelar konser dunia mereka di sejumlah kota di Amerika Serikat dalam rangkaian 'BAP Live on Earth Pacific.'
Kini, keenam personelnya kembali berada di tengah jantung kota Las Vegas untuk melakukan syuting video klip terbaru mereka yang judulnya masih dirahasiakan.

Dilansir dari Allkpop, Senin (17/6), kerumunan penggemar BAP di Amerika berkumpul untuk menyaksikan Yongguk dan kelima rekannya. Polisi harus turun tangan untuk mengamankan lokasi. 

TS Entertainment memastikan untuk memberi kesematan penggemar BAP mengetahui perkembangan syuting idola mereka. Buktinya, TS mengunggah sejumlah foto proses pembuatan video klip, salah satunya adalah barisan mobil polisi yang terparkir di landmark Las Vegas, depan Fremont Hotel and Casino.
Sampai sekarang belum ada yang mengetahui video musik epik seperti apa yang tengah dikerjakan BAP. 

Kelompok ini juga baru saja merayakan ulang tahun mereka ke-500 hari. Dalam waktu yang sama, BAP juga meraih penghargaan golden disk di Taiwan. Penghargaan di Taiwan ini diberikan kepada seniman yang melampaui penjualan album di atas lima ribu kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang